PENTING !!!!

WEBSITE RESMI KAMI DI www.redsandmokit.com

Senin, 29 Oktober 2012

MODEL KIT O GUNDAM ACD

(Rp75.000,-)


HG O GUNDAM


GN-000 Gundam 0 (diucapkan Oh-Gundam), adalah mobile suit pertama yang dilengkapi dengan Drive GN di musim 1-2 dari Mobile Suit Gundam 00. Ini adalah prototipe asli MS yang mengarah pada pengembangan semua Gundam saat ini di Celestial Being. Unit ini dikemudikan oleh Ribbons Almark dan kemudian oleh Lasse Aeon.
Isi [show]
Teknologi & Memerangi Karakteristik
0 Gundam dikembangkan selama Perang Energi Matahari 15 - 20 tahun sebelum wahyu Celestial Being (CB) [2] Unit setelan prototipe mobile pertama (MS), diciptakan oleh CB tim engineering Thep Krung.. Menjadi generasi pertama Gundam, 0 Gundam sangat eksperimental, melainkan menggunakan senjata dan peralatan yang belum teruji sebagai testbed untuk pengembangan MS masa depan. Meskipun prototipe, 0 Gundam adalah MS paling maju pada masanya.
Untuk senjata dan memerangi, 0 Gundam dibangun dan dilengkapi sebagai tujuan umum MS. Memiliki dasar melengkapi untuk kebanyakan bentuk tempur: a Saber Beam, Gun Beam, dan Gundam Shield. Untuk memerangi panjang berkisar, unit akan mengerahkan senjata dan perisai untuk menembak-dan-blok taktik. Untuk pertempuran jarak dekat-berkisar, pedang balok dapat ditarik langsung dari ransel untuk perisai-dan-serangan taktik.

Ketika pertama kali diuji, percobaan GN 0 Gundam sistem Hard menghasilkan Partikel GN berlebihan, menciptakan efek sayap seperti malaikat yang dikenal sebagai Feathers GN. Dengan melepaskan sejumlah besar Partikel GN, bersama dengan dikendalikan oleh Antena Klavikula, 0 Gundam dapat membentuk besar "sayap cahaya." Ini memberikan stabilitas unit di udara, sementara mengganggu dan kemacetan radar musuh. Sayap cahaya dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa 0 Gundam dan kehadiran menciptakan efek irama yang kuat pada orang-orang yang menyaksikannya [1];. Sumbangan besar sayap dianggap terlalu tidak efisien dan tidak digunakan dalam pengembangan unit Gundam kemudian generasi. [1] Setelah fine tuning-tambahan dan modifikasi, unit menghasilkan partikel GN normal, sehingga Feathers GN tidak lagi diperlukan dan dihapus.

Setelah selesainya Gundam Generasi ke-2, 0 Gundam dimasukkan ke dalam penyimpanan dalam salah satu satelit sumber daya sampai AD 2312. Selama AD 2311, insinyur CB revisted 0 Gundam dan memutuskan untuk memberikan unit perbaikan sistem dan update, sistem 0 Gundam yang dimodernisasi dan upgrade ke spesifikasi modern. Karena ada keterbatasan untuk meningkatkan nya pertempuran-kekuatan, insinyur CB menciptakan eksternal power-up komponen, khususnya sistem Full-Armor. Karena Hard GN sendiri telah ditransfer ke GN-0000 00 Gundam, itu dipasang kembali dengan tangki penyimpanan partikel GN. 0 Gundam juga recolored dengan skema, merah biru dan kuning, skema baru diminta untuk memberikan insinyur 0 Gundam nama diperpanjang: 0 Gundam ACD (Deployment Tempur Aktual). Meskipun 0 Gundam itu tidak sering digunakan dalam pertempuran, data 0 Gundam dan teknologi akan membuka gelombang dalam pengembangan suit GN Mobile.

Angkatan bersenjata
Beam Gun
Sebuah pistol dasar balok. Berbeda dengan desain senjata balok yang paling depan, ia memiliki tidak ada Kondensor GN di atasnya. [1] [3] Ini bukan menarik partikel dikompresi langsung dari Drive GN. [1] [3]
Beam Saber
Satu saber beam tampak disimpan di ransel 0 Gundam. The beam saber mampu meningkatkan kekuatan balok untuk serangan kuat.
Gundam Perisai
Persenjataan defensif untuk Gundam 0. Dalam rangka meningkatkan efektivitas, sifat Lapangan GN ditambahkan ke perisai yang sebenarnya. Perangkat Lapangan GN lebih berat daripada yang dari generasi kemudian Shields GN, dan dengan demikian ada contoh dari perisai yang dibuang ketika fokus lebih dibutuhkan pada kecepatan. [1] [3]
Sistem Fitur
GN Feathers
The Feathers GN adalah disengaja oleh-produk generasi partikel yang tinggi melalui drive nya. 0 Gundam melepaskan sejumlah besar Partikel GN (bersama-sama dengan kontrol oleh Antena Klavikula) untuk membentuk sayap besar cahaya. Selain udara stabilitas dan radar, juga dapat digunakan sebagai mekanisme pertahanan. [4] Karena inefisiensi, sistem tersebut tidak digunakan kembali untuk Gundam kemudian generasi [1] Karena Type ACD digunakan baik besar yang berbeda. Kondensor GN atau kerucut 00 Gundam sebagai unit propulsi, sifat ini tidak lagi hadir di atasnya.
Trans-Am Sistem
Trans-Am tidak tersedia untuk unit selama penggunaan yang sebelumnya karena sistem masih terkunci. Hal ini mungkin tersedia untuk unit nanti setelah Type ACD diperoleh Drive GN terkunci tetapi sistem tidak terlihat untuk digunakan.
Varian
GN-000FA Full-Armor 0 Gundam
Sejarah
Intervensi di Republik Krugis
Gundam 0 s sortie pertama kali dikenal adalah misi intervensi di Republik Krugis di 2.301 AD (namun sejak Gundam 0 terlihat di Gundam 00P, kemungkinan dapat diasumsikan bahwa ini bukan satu-satunya intervensi). Pilot 0 Gundam, Pita Almark, misalkan untuk membunuh semua pejuang di daerah, namun, pada saat melihat anak muda terpesona Soran Ibrahim (yang kemudian akan tumbuh menjadi Setsuna F. Seiei), Pita merasakan tampilan anak untuk menjadi salah satu kekaguman mengucapkan dan ibadah, dan memungkinkan dia hidup. Setelah itu, ia pergi dan dirusak dengan file Veda itu (sesuatu yang Tieria Erde akhirnya akan menangkap) untuk membuat sebuah Soran Meister Gundam dengan mengganti Eco percontohan asli Exia dengan Setsuna) Dia kemudian akan berkomentar sebagai impuls "sesaat. ... tetapi juga semacam kasih sayang. "
Gundam 00P
0 Gundam tidak muncul dalam cerita sisi 00P, meskipun tidak dinyatakan yang mengemudikan itu. Dalam salah satu Majalah Hobby Dengeki, dinyatakan bahwa 0 Gundam membawa GNY-001 Gundam Astraea berdaya, sementara itu juga disebutkan bahwa violento Grave sortied di GN-XXX Gundam Rasiel dengan yang lain percontohan diketahui bersama dengan 0 Gundam.
Fereshte Bursa
Bayangan Intervensi
Setelah pengembangan generasi kedua GNY-Gundam, tungku surya 0 Gundam telah dihapus dan diberikan kepada Fereshte untuk mengoperasikan Gundam mereka sebagai kelompok bayangan di balik kelompok Ptolemy. Dengan hanya Drive GN tunggal, tungku surya sering bertukar antara keempat Gundam GNY-dan dikemudikan terutama oleh Fon Spaak dalam intervensi bayangan bersenjata mereka sebagian besar satu-per-satu.
Menolak Tim Trinity
Selama intervensi bersenjata mereka, Fereshte menemui Gundam Meisters Throne yang mencoba untuk mengklaim 0 Gundam Hard GN. Mereka mengklaim bahwa itu adalah perintah dari Veda itu sendiri dan menuntut Fereshte mundur operasi mereka dan melepaskan kontrol hanya berlaku tungku surya mereka. Fon Spaak menggunakan Plutone Gundam untuk melawan upaya Tritunggal untuk menyita Drive GN. Setelah diinformasikan ketidaktaatan Fon oleh Johann Trinity, Veda kemudian meledakkan kerah peledak Fon. Fon akan meninggal karena perdarahan internal, menyimpan untuk intervensi Hanayo yang mengambil remote control dari Gundam Plutone. Dia bergegas tubuh mobile suit dan melarikan diri dengan Drive GN dan Spaak di tempur inti Plutone itu. Drive GN kemudian dipindahkan ke salah satu satelit sumber daya Celestial Being 's (L1 atau L3) untuk pemeliharaan.
Empat Tahun Aftermath
Hampir empat tahun setelah "Operasi Everybody Malaikat" [5] dan penghancuran dekat Celestial Being, Wang Liu Mei dan Hong Panjang mengunjungi salah satu basis rahasia Celestial Being ini asteroid untuk mengawasi perkembangan terakhir (L1 atau L3 satelit). Dia ingin melihat Gundam pertama dan Ian Wasti membuka pintu kontainer baginya untuk melihat 0 Gundam. Ian Wasti berkomentar bahwa 0 Gundam GN Hard telah dihapus sementara untuk perbaikan pada sistem 0 Gundam. Drive GN kemudian pindah ke 00 Gundam untuk pengujian.
Twin Drive Pengujian
Ian Wasti dihapus 0 Gundam Hard GN dan diadaptasi ke Twin Drive System 00 Gundam. Dia ingin menguji sinkronisasi dan kompatibilitas Drives GN ganda dengan sedikit keberhasilan. Semua kombinasi GN Drives gagal dan ia berharap bahwa Exia itu Hard GN akan tarif lebih baik. Ketika Exia kembali ke Celestial Being, tes kompatibilitas dilanjutkan dengan hanya tingkat sinkronisasi 73% (perlu 80%). Ketika A-Laws menyerang Ptolemy II, Setsuna mempertaruhkan Trans-Am dalam upaya untuk tingkat keluar sinkronisasi 00. Setsuna berhasil menyinkronkan Twin Drive System di 87% dan mengalahkan A-Laws oposisi. Dengan 0 Gundam tanpa tungku surya, unit ditempatkan dalam penyimpanan terbatas.
Kembali ke Pertempuran
0 Gundam akhirnya dipindahkan ke sebuah satelit sumber daya alternatif Celestial Being, Lagrange 5. Dengan perang melawan A-Hukum dan Innovator bangunan untuk klimaks, Celestial Being rally setiap mobile suit mereka bisa di gudang mereka. 0 Gundam dianggap untuk reaktivasi untuk pertempuran. Tanpa Drive GN, Linda Wasti dan insinyur nya dipasang Gundam 0 jika tidak berdaya dengan tangki penyimpanan yang besar partikel GN. Gundam diberi pekerjaan cat baru (ciri warna asli RX-78) dan dipersenjatai dengan GN aslinya Rifle nya Beam dan Shield.
0 Gundam dengan saber beam. Lasse segera sortied di 0 Gundam, untuk melindungi awak Ptolemy dan Gundam Meisters dari unit clone Innovator kamikaze, Gaga Angkatan. Meskipun upaya berani, Lasse habis semua pasokan 0 Gundam partikel, memaksa dia untuk meninggalkan mobile suit. Karena gerakan Ptolemaois II, 0 Gundam melayang keluar dari gantungan sampai Pita, di rusak nya reborns Gundam, menemukannya dan dilengkapi 0 Drive GN asli Gundam Gundam ke 0, yang telah dicuri sebelumnya dari 00 Raiser. Pita kemudian naik suit asli mobile untuk terlibat dalam pertempuran melawan Setsuna. 0 Gundam akhirnya dikalahkan dalam konfrontasi terakhir, Pita nasib tidak diketahui. Tidak jelas apakah 0 Gundam pernah pulih dan dipulihkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL ACTION FIGURE ANIME DAN MODEL KIT GUNDAM, ZOID, MEGAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger