PENTING !!!!

WEBSITE RESMI KAMI DI www.redsandmokit.com

Senin, 29 Oktober 2012

MODEL KIT GUNDAM OO EXIA HONGLI

(Rp69.000)


HG EXIA


NAMA : GUNDAM GN-001 EXIA(HG1)
GRAND : HIGH GRANDE
SKALA : 1/144
MERK : HONGLI
HARGA : Rp69.000,-



GN-001 Gundam Exia (alias Gundam Exia, Exia, Gundam Tujuh Pedang), adalah pertempuran jarak dekat Gundam ditampilkan di kedua musim Mobile Suit Gundam 00. Unit ini dikemudikan oleh Setsuna F. Seiei.
Isi [show]
Teknologi & Memerangi Karakteristik
Ditunjuk sebagai 3-Generation Gundam, yang Exia Gundam dibangun dengan pertempuran jarak dekat sebagai kekuatan utama. Unit adalah penerus GNY-001 Gundam Astraea dan salah satu pendahulu untuk GN-0000 00 Gundam, banyak desain Exia yang sangat dipengaruhi dari Astraea tersebut. Meskipun ada kesamaan kuat untuk Astraea, Exia memiliki perbedaan sendiri dari senjata ke sistem.
Exia diciptakan sebagai unit tinggi mobilitas untuk lebih melengkapi peran tempur dekat. Dalam rangka untuk memaksimalkan potensi dalam kecepatan dan gerakan, kakinya diberi artikulasi manusia sebaik mungkin untuk meningkatkan Misa Active Balance Kontrol Auto (Ambac). [1] Trade-off adalah pengurangan bagian armor pada beberapa sendi yang mengungkapkan bingkai internal, yang bingkai MS lebih rentan terhadap serangan musuh [1] Namun, pilot dapat mempertahankan terhadap serangan musuh dengan Exia itu GN Shield.. Ini desain mobilitas tinggi menjabat Exia serta memiliki tingkat makhluk-hit terendah di antara generasi ke-3 Gundam empat [1].

Sistem Tujuh Pedang mengacu pada beragam Blades GN yang dirancang dan digunakan pada Exia tersebut [2]. Sedangkan, redundansi dan fleksibilitas dibangun dalam pemilihan senjata untuk beberapa skenario dan spesialisasi dalam situasi pertempuran jarak dekat, ini memang disengaja seperti ini Exia persenjataan adalah persenjataan yang solid bukan balok. Perkembangan pedang solid state adalah untuk mengantisipasi terhadap unit musuh yang berpotensi menyaingi Gundam lainnya. Selubung Partikel GN sekitarnya pisau berinteraksi dengan dan akhirnya meniadakan partikel erat berkerumun dari Lapangan GN untuk penetrasi langsung.

Kepala Exia mengandung perangkat blackbox digunakan untuk antarmuka komunikasi kuantum dengan Veda serta beberapa kemampuan kontrol partikel [1]. Kondensor GN nya juga dapat menunjukkan secara visual jumlah partikel yang dimilikinya serta tingkat kompresi partikel itu saat ini menggunakan. [ 1] Kemampuan ini juga digunakan untuk komunikasi rahasia dengan pasukan ramah. [1]

Ketika senjata yang ekstrim dan pertahanan diperlukan, Exia dapat menerima dukungan tempur dari GNR-001E lengan GN Type-E dan Kontainer Assault. GN Arms Hotel Type E itu sendiri adalah pejuang transformable disesuaikan, dengan mid-range senjata balok dan senjata jarak dekat bertema setelah siluet senjata Exia itu. Ketika lebih besar daya yang dibutuhkan, Exia dan GN Arms Hotel dapat bergabung untuk menjadi armor mobile. Exia itu Hard dermaga GN tepat ke MA untuk daya platform senjata. Jika situasi muncul di mana lebih besar mobilitas diperlukan, Exia dapat dilengkapi dengan baju besi khusus mereka sendiri, Pack Longsor, yang kemudian akan ditingkatkan menjadi Pack Longsor `.

Container Assault bekerja pada hubungannya dengan lengan dan GN Exia sebagai pembawa MS miniatur bersenjata. Hal ini dirancang untuk dermaga kedua lengan Exia dan GN untuk masuk atmosfer dan misi keluar. Ini berat lapis baja dan memiliki cukup kekuatan untuk api mencocokkan ESF battlefleet keseluruhan.

Selain itu, ekstensi Exia itu chassis kerucut memiliki kemampuan yang sementara dapat meningkatkan output dari Drive GN lengkap dan kemampuan dari setelan sementara di "meledak" seperti modus [1]. Namun, kemampuan ini jarang digunakan karena dianggap tidak stabil namun itu terlihat digunakan dalam bentuk upgrade, Exia Repair II [1] [3]. kemampuan keseluruhan Exia dapat ditingkatkan melalui kekuatan Sistem Trans-Am. Dengan persenjataan Pedang Tujuh dikombinasikan dengan keterampilan Meister, Setsuna F. Seiei, yang Exia Gundam adalah mesin yang harus ditakuti dalam pertempuran jarak dekat.

Angkatan bersenjata
GN Beam Saber
Dipasang di bagian belakang bahu. The beam saber adalah gagang dengan kemampuan untuk mengaktifkan pisau balok dengan menghasilkan lapangan positron diisi dengan Partikel GN [4]. Sementara mereka umumnya lebih kuat dari pisau GN yang solid, satu kelemahan adalah kinerja mereka bervariasi tergantung pada kondisi atmosfer di sekitarnya. [ 5]
GN Beam Dagger
Memiliki output daya yang sama seperti saber beam tetapi dirancang untuk menghasilkan sinar yang lebih kecil dan lebih terkonsentrasi yang sulit untuk menyebar. [5] Setsuna telah membuat kebiasaan membuang mereka sementara dalam pertempuran [5]. Jenis senjata menjadi usang dalam masa depan sebagai kemampuan untuk memanipulasi pisau saber beam panjang dicapai.
GN Blades
Dinamakan sebagai pisau GN Panjang dan Blade GN pendek masing-masing. Ini adalah pedang disesuaikan Exia yang solid yang berbeda dalam ukuran dari Pedang GN utama dan mengambil waktu yang sangat lama di gudang Exia untuk mengembangkan [5]. Karena Pedang GN memiliki kesulitan melakukan kerusakan tanpa sejumlah ayunan dan ruang karena ukuran itu [ 6], ini dirancang untuk memberikan pisau padat Exia yang dapat digunakan dalam berbagai situasi yang Pedang GN memiliki kesulitan dengan. Ini memiliki kemampuan untuk memotong melalui 2 meter konvensional E-Carbon armor. [2]
GN Perisai
Sebuah perisai dipasang pada lengan kiri Exia itu. Ini memiliki sebuah "ekspansi" mode dimana bagian biru kiri dan kanan bergerak keluar dan meningkatkan area pertahanan penutup perisai, tetapi kelemahan dari mode ini adalah peningkatan konsumsi partikel serta penurunan dalam properti pertahanan keseluruhan perisai karena daerah meningkat elemen Lapangan GN meliputi [1].
GN Sword
Sebuah pisau GN padat melekat pada perisai lengan miniatur, yang berfungsi sebagai senjata utama Exia, dan pisau terbesar di antara Tujuh Pedang. Ia bekerja dengan menerapkan Lapangan GN di atas pedang yang solid yang sangat meningkatkan ketajaman dan daya pemotongan. Pisau dapat dilipat secara vertikal di sepanjang lengan bawah, memperlihatkan moncong senapan beam.
GN Vulcan
Senjata-senjata ini adalah sepupu yang lebih kecil untuk senjata Beam GN. Biasanya lokasi termasuk kepala dan pergelangan mount sistem, baik memastikan bidang yang luas api. Murni senjata sekunder, mereka digunakan untuk melibatkan sasaran empuk, dan dalam kapasitas defensif. Anti-mobile suit kemampuan mereka hampir nihil, terutama terhadap unit lain bertenaga GN. Sementara tidak ada kesempatan yang berarti menembus armor mobile suit lain, selalu ada kemungkinan bahwa putaran beruntung bisa merusak sendi atau sensor. Mereka juga dapat digunakan dalam mode "semprot dan berdoa" sekali armor musuh telah dilanggar, memperlihatkan jeroan lembut mereka. Jadi meskipun daya rendah mereka, Vulcans GN masih bisa menjadi ancaman pilot berpengalaman akan mengabaikan. Sementara potensi kerusakan yang rendah membatasi utilitas ofensif mereka, off perdagangan tingkat tinggi api. Hal ini sangat berguna ketika terlibat kecil, cepat, target bermanuver seperti Fangs GN dan rudal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL ACTION FIGURE ANIME DAN MODEL KIT GUNDAM, ZOID, MEGAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger