PENTING !!!!

WEBSITE RESMI KAMI DI www.redsandmokit.com

Senin, 29 Oktober 2012

MODEL KIT GUNDAM OO AEU ENACT GREEN HONGLI

(Rp67.000,-)




AEU ENACT GREEN

NAMA : AEU ENACT GREEN
SKALA : HG 1/100
HARGA : 67000
MERK : HONGLI
DISKRIPSI KARAKTER :


Unit Type
Mass Production Transformable Aerial Combat Mobile Suit
Appearances
Anime
Profile
Model Number
  • AEU-09
Developed from
Variants
First Seen
Manufacturer
Operator
Known Pilots
General Characteristics
Head Height
  • 17.6 meters
Standard Weight
  • 66.8 metric tons
Power-plant
Accommodation
  • Pilot only, cockpit in torso
Armor
Movement
Propulsion
  • Plasma Jet Engine x 4[3]
Armaments
    • 20mm Machine Gun
    • Defense Rod
    • Linear Rifle
    • Sonic Blade/Plasma Sword
Special Equipments and Features
    • Drum Cockpit
    • Visor AI


AEU-09 AEU Menetapkan (alias Menetapkan), adalah AEU MS paling maju di musim 1 dari Mobile Suit Gundam 00. Unit ini dikemudikan oleh Patrick Colasour dan Fon Spaak.Isi
 
[Menunjukkan]Teknologi & Memerangi KarakteristikMS terbaru yang dikembangkan oleh Uni Eropa Lanjutan. Sebuah model energi surya, MS ini dapat menerima pasokan langsung dari listrik dari sistem pembangkit lift orbital itu. Desain dasar dicatat oleh Union ilmuwan Billy Katagiri akan sangat didasarkan pada Bendera Uni dan fitur saham banyak seperti transformasi bentuk penerbangan dan persenjataan. The Menetapkan adalah setelan kinerja tinggi mobile yang mampu berubah menjadi modus jet tempur berkecepatan tinggi. Kedua mode mampu penerbangan udara dengan modus mobile suit memberikan mobilitas yang lebih besar dan tempur jet modus memberikan kecepatan yang lebih besar. Senapan linier Menetapkan dapat digunakan di kedua mode. Namun pisau sonic digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan batang pertahanan dibatasi untuk menggunakan hanya dalam mode mobile suit. Seperti Flag, yang juga dilengkapi Menetapkan teluk senjata di kaki dan lengan.Versi awal dari Menetapkan dicat hijau zamrud dan memiliki sirip seorang komandan yang panjang di atas kepala. Gugatan, sementara struktural mirip dengan versi produksi massal dari Menetapkan, digunakan untuk mengembangkan kedua AEU-09Y812 AEU Menetapkan Ali Al-Saachez Custom dan AEU-09T AEU Menetapkan Tipe Komandan.Hal ini dicatat oleh Union ace Graham Aker, setengah bercanda, bahwa Menetapkan memiliki reseptor suara kedudukan tertinggi dan, lebih serius, bahwa ia memiliki keselamatan pilot yang sangat baik.Angkatan bersenjata

    
20mm Machine Gun

    
Senapan mesin 20mm yang dipasang di samping kokpit drum. Ini persenjataan cepat-api sangat ideal untuk menembak jatuh rudal masuk atau kendaraan kecil. Senapan mesin 20mm namun umumnya tidak efektif dalam melawan target berat lapis baja seperti mobile suit.

    
Pertahanan Rod

    
Sebuah fitur defensif standar sesuai AEU dan Uni mobile. Batang pertahanan batang berputar biasanya terhubung dengan sendi siku dari mobile suit lengan kiri. Batang mampu membelokkan putaran fisik tertentu seperti peluru dari senapan mesin dan dalam beberapa kasus tembakan dari senapan beam dengan menghasilkan medan plasma. Seperti batang pertahanan SVMs-01 Union Flag, lebih ringan memungkinkan Menetapkan memiliki kelincahan dan keunggulan kecepatan lebih dari lawan-lawannya.

    
Linear Rifle

    
Sebuah senapan yang kebakaran peluru elektromagnetik-dipercepat dan merupakan salah satu senjata yang paling canggih yang tersedia sebelum pengenalan persenjataan balok.

    
Sonic Blade / Plasma Sword

    
Senjata standar jarak dekat baik dari itu AEU dan mobile suit Uni. Sebuah pisau sonic adalah senjata belati-seperti lipat yang menggabungkan pisau frekuensi tinggi berosilasi. Getaran pisau osilasi sangat meningkatkan kemampuan pemotongan senjata itu. Senjata telah diketahui menyebabkan rasa sakit ke telinga orang-orang terdekat tidak benar dilindungi. Ini bisa fokus plasma dalam bentuk pedang untuk membentuk pedang plasma.Sistem Fitur

    
"Drum Cockpit"

    
Kokpit drum dirancang untuk mengurangi pasukan G yang diberikan pada pilot selama penerbangan unit [rujukan?]. Ini mencapai ini dengan memiliki duduk percontohan dengan cara berbaring. Secara keseluruhan ini mengurangi beban pada pilot [rujukan?]. Sebuah kokpit sub-terletak di pinggang untuk tujuan melarikan diri. Fitur ini awalnya dari Bendera Uni SVMs-01.

    
"Visor AI"

    
Ini AI pada Menetapkan digunakan untuk mengontrol pola yang dibuat oleh pelindung unit. Fitur ini awalnya dari Bendera Union.SejarahProduksi Menetapkan ini diluncurkan pada tahun AD 2.307 dan model yang pertama kali diperkenalkan pada hari perayaan sepuluh tahun Reformasi Human League untuk penyelesaian Lift Orbital nya. The European Union Lanjutan, yang Orbital Lift masih dalam keadaan lengkap, telah mempertaruhkan prestise organisasinya pada pengembangan ini jas energi surya baru diadaptasi mobile. Unit demonstrasi dioperasikan oleh pilot ace AEU Patrick Colasour, yang telah memenangkan lebih dari 2.000 pertempuran pura-pura, hanya mengalami kerusakan berat oleh GN-001 Gundam Exia selama demonstrasi.Meskipun kemampuan yang hampir identik dengan SVMs-01 Bendera Uni Uni, para Menetapkan ini merancang dimasukkan terbaru dalam teknologi mobile suit membuatnya menjadi salah satu mobile suit yang paling canggih sampai saat ini pada tahun 2307. Namun kemampuannya dengan cepat dibayangi oleh Exia Gundam yang mengalahkan sebuah Menetapkan dikemudikan oleh salah satu dari ace atas AEU dengan mudah, benar-benar menghancurkan kepala unit dan lengan tanpa merusak kokpit. Ini kekalahan memalukan akan menunda peluncuran Menetapkan ini, tapi itu tidak menghentikan Dipercaya PMC dari membuat penggunaan mobile suit. Enacts dioperasikan oleh kedua AEU militer dan PMC Dipercaya nantinya akan mengambil bagian dalam pertempuran melawan intervensi bersenjata Celestial Being dengan sedikit keberhasilan.Beberapa bulan setelah pengenalan Menetapkan Uni, AEU, dan HRL akan bersatu bersama-sama dan menciptakan Perserikatan Bangsa Pasukan yang akan menggunakan GNX-603T GN-X. Ini adalah pelopor pembentukan Federasi Sphere bumi yang massal akan menghasilkan Drive GN teknologi Tau dan produksi sebelumnya non-GN model suit powered mobile seperti Menetapkan akan berhenti mendukung untuk mobile suit lebih maju dari GN- X series.Pada tahun 2312 AD sejumlah besar enacts masih dalam pelayanan untuk Sphere Earth Federation Army meskipun outmatched oleh seri GN-X dari mobile suit. Sama seperti beberapa unit yang lebih tua dan ketinggalan zaman, seperti SVMs-01 Union Flag dan MSJ-06II-C / B Tieren Tinggi Mobilitas Tipe B, yang Menetapkan digunakan sebagai metode sementara memasok Sphere Earth Federation Army dengan mesin karena bagaimana GN-X Model mesin hanya bisa diproduksi dalam jumlah terbatas dibandingkan dengan non-GN mesin bertenaga. Para Menetapkan dan variannya juga diperoleh dan digunakan oleh faksi independen berbagai anti-federasi organisasi seperti Kerajaan Suille dan Katharon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL ACTION FIGURE ANIME DAN MODEL KIT GUNDAM, ZOID, MEGAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger