PENTING !!!!

WEBSITE RESMI KAMI DI www.redsandmokit.com

Selasa, 28 Agustus 2012

MODEL KIT GUNDAM RX-93 -V2 HI V ( HI V2 EVO) / GOGO MODEL

(Rp484.000)

Rp450000
NAMA : HI V EVO
GRAND : MASTER GRAND
SKALA/ TINGGI : 1/100
HARGA :Rp484.000,-
MERK :GOGO MODEL
ANIME : GUNDAM SEED DESTINY
KODE :
DISKRIPSI :
HI V EVO Selain kerangka yang lebih besar dan lengkap, Hi-v olahraga skema warna eksklusif putih dan ungu untuk membedakannya dari pekerjaan cat putih dan hitam di Gundam v. The Hi-v juga dilengkapi pendorong yang lebih efisien di seluruh tubuhnya bersama dengan inti Minovsky lebih kuat reaktor, meningkatkan kinerja secara keseluruhan.Perbedaan paling produktif, bagaimanapun, adalah penguat punggung yang berbeda dan sistem sirip corong direvisi. Desain ransel cukup standar Gundam ν diganti dengan ganda yang jauh lebih unik sistem "lama booster", dengan yang lain penguat panjang terletak di antara mereka dan tangki propelan dua miring di bawah penguat panjang ganda.Ini penguat mampu percepatan yang besar, dan tangki propelan memperpanjang durasi waktu penguat bisa tetap aktif. Para pendukung lama juga menjabat sebagai tempat penyimpanan saluran sirip unit. Juga, tidak seperti Gundam ν, Hi-v Gundam bisa mengisi ulang listrik corong sirip itu, memperpanjang waktu kinerja mereka dan jangkauan ke tingkat yang jauh lebih tinggi daripada senjata jarak jauh sebelumnya.Terlepas dari perbedaan visual yang jelas, Hi-ν juga memperluas persenjataan Gundam ν yang agak terbatas, dengan penambahan senapan mesin yang kuat di lengan kanan serta pencantuman saber beam tambahan, sehingga jumlah pedang balok sampai tiga. Selain senapan beam kuat, unit juga dapat dipersenjatai dengan ν Hyper Bazooka - versi, halus upgrade dari Bazooka Hyper ν - dan Launcher mega Hyper Bazooka, model perbaikan senjata yang digunakan oleh MSN-00100 Hyaku Shiki selama Konflik Gryps.Berkat psycoframe, sebuah kemajuan besar dibanding sistem psycommu umum di kalangan mobile suit yang dirancang oleh digunakan oleh pilot Newtype, Amuro Ray memiliki lebih banyak kontrol atas mobile suit, piloting hampir seolah-olah itu adalah perpanjangan dari tubuh sendiri dan mendorong kinerjanya dengan batas absolut.Dengan kemampuan, parameter dan kekuatan serangan dari yang sudah-kuat ν Gundam sangat ditingkatkan, RX-93-ν2 mewakili evolusi akhir dari fungsi dan kinerja dalam pertempuran mobile suit pada waktu (UC 0093).Angkatan bersenjata

Beam Rifle

The Hi-ν Gundam membawa senapan standar tarif balok sebagai senjata utama, namun, senapan balok Hi-ν ini memiliki output yang menyaingi beberapa meriam partikel mega. Satu tembakan dari itu sudah cukup untuk menghancurkan mobile suit dan kapal perang, menunjukkan bahwa kekuatan senapan beam yang cocok sebagian besar senjata balok yang ada.

Beam pedang

The Hi-ν Gundam membawa pedang balok tiga untuk pertempuran jarak dekat, dengan satu yang disimpan di lengan kiri untuk menggambar cepat dan penyebaran dan dua lainnya di kompartemen yang terletak di bagian belakang-mount pengikat sayap. Sabres balok disimpan dalam pengikat sayap mampu menghasilkan pisau balok kedua pada ujung gagang untuk serangan kejutan atau menangani beberapa lawan dalam pertempuran, itu adalah penasaran untuk dicatat bahwa pedang lengan-disimpan tidak mampu seperti suatu prestasi . Balok ketiga pedang 'yang berwarna biru royal untuk mencocokkan pekerjaan cat Hi-ν itu.

Fin Saluran

Seperti Gundam ν asli, Hi-ν Gundam membawa saluran sirip 6, dipasang di belakang mobile suit dalam formasi sayap-seperti. Senjata-senjata jarak jauh adalah Hi-ν kartu truf dalam setiap situasi tempur, memungkinkan mobile suit untuk mengalahkan setiap lawan dari musuh tunggal untuk bahkan kekuatan Zeon seluruh Neo. Dibandingkan dengan senjata jarak jauh sebelumnya, power rating saluran sirip 'secara dramatis meningkat, memberi mereka senjata sebanding dengan meriam balok. The Hi-ν mampu pengisian bahan bakar dan pengisian saluran sirip nya. Para saluran fin dapat mengatur diri menjadi formasi geometris untuk menyebarkan penghalang sirip corong seperti Gundam ν, bidang pertahanan yang dapat mengusir setiap serangan dengan output lebih rendah dari saluran sirip itu.

Hiper mega Bazooka Launcher

The Hi-ν yang paling kuat persenjataan. Ketika digunakan, mega hiper bazooka launcher akan langsung terhubung ke reaktor Cailum Ra, dan cukup kuat untuk menghancurkan sebuah fragmen dari Axis dasar asteroid dengan satu tembakan.

Mesin Gun

Terletak di lengan kanan Hi-ν adalah senapan mesin berkaliber tinggi. Ini berfungsi sebagai counter untuk penggunaan musuh I-ladang, dan cukup kuat untuk menghancurkan mobile suit lainnya dengan aliran terkonsentrasi api.

ν Hyper Bazooka

The Hi-ν juga dipersenjatai dengan bazooka hiper ditingkatkan. Upgrade kemasan diarahkan untuk meningkatkan kinerja dan daya tembak, ia mampu menghancurkan unit musuh dalam satu tembakan.

Vulcan Senjata

Seperti mobile suit standar, Hi-ν Gundam juga olahraga kepala-mount senjata vulcan untuk taktik semprot dan berdoa.Sistem Fitur

Eksternal propelan tangki

Dua tangki propelan eject-bisa yang sangat meningkatkan kecepatan Hi-ν dan waktu operasi.

Psycoframe Cockpit

Kokpit Hi-ν yang dilapisi dengan reseptor psycommu nanoscopic, yang memungkinkan pilot Newtype untuk mengoperasikan kedua suit mobile dan persenjataan psycommu dengan mudah. Amuro Ray akan membuat penggunaan besar fitur ini, mengendalikan Hi-ν dan manuver saluran sirip yang seperti perpanjangan tubuhnya sendiri.SejarahMeskipun upgrade sangat meningkatkan mobile suit, ini tidak mengubah nasib Counterattack Char, seperti tidak Gundam ν maupun Hi-ν Gundam mampu mendorong Axis sendiri, sehingga hasil akhir yang sama bahwa film memiliki sebelumnya memberi kita. Meskipun, dalam novel, kita memiliki rincian lebih lanjut tentang teknologi dan bagaimana pekerjaan psycommu. Salah satu contoh terbesar adalah manifestasi spiritual anak Amuro itu, melindungi Gundam tersebut dengan cara yang sama dengan Gundam Zeta.

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL ACTION FIGURE ANIME DAN MODEL KIT GUNDAM, ZOID, MEGAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger